Pages

Monday, July 1, 2013

COBOY JUNIOR: A CONFESSION



Coboy Junior alias CBJ
(foto dari sini)

“Walah Mbak, kamu suka Coboy Junior to? Itu kan kumpulan anak-anak alay.”

Begitu komentar adik saya di BBM suatu ketika. Mungkin dia ‘mencermati’ (halah) status BB saya yang beberapa waktu lalu sering menyinggung boyband cilik itu, atau lagu-lagu mereka.





Eaaa.. (nah kan, udah ter’eaaa-eaaa’). Masak saya yang sudah emak-emak ini ikut-ikutan ngefans sama CBJ? Lhah.. justru saya ngefansnya gara-gara ketularan si sulung Nadaa. Gara-gara Nadaa ngefans, saya jadi ikutan memperhatikan. Ujung-ujungnya ikut ngefans juga. *haisyah.. bukannya ‘meluruskan’ malah ikut-ikutan anaknya nih.. dasar emak-emak labil :D

Nadaa bilang, suka sama Iqbaal (eh, bener ya, ‘a’-nya ada dua? :D). Katanya karena si Bale ini ganteng, baik, dan bercita-cita jadi ustadz.  Hihihi, alesan yang terakhir keren. Ohya, Bale itu nickname-nya Iqbaal.

Iqbaal, si ganteng yang pengen jadi ustadz
(foto dari sini)

Tapi kata saya sih si Bastian alias Babas seru juga. Kriwil, jago nge-dance, gayanya tengil (kalo yang ini review emaknya ya.. bukan Nadaa :D). Sayang belom lama ini dia kesandung kasus foto ciuman (pipi) sama sepupunya. Babas musti lebih ati-ati yaaa..  Jangan terlalu pecicilan :D.

Nah kalo si Aldi, paling ribet ngeliat rambutnya. Sebetulnya Bale dan Babas juga rambutnya agak-agak ribet sih.. Cuma gak seribet si Aldi ini. Sibuuuk aja ngibas-ngibasin poni rambutnya yang kepanjangan gak jelas, hahaha.
Bastian (ki) dan Aldi (ka), ribetan mana rambutnya?? :D
(foto dari sini)

Gimana dengan Bang Kiki? *kyaa.. ikut-ikutan manggil 'bang' kayak di acara tivi ituh :D Kalo dari pengamatan saya *halah* dia ini satu-satunya personil CBJ yang penampilannya paling ‘normal’. Paling tidak dari segi rambut ya, hehehe. Ohya, Bang Kiki juga satu-satunya anggota yang gak banyak berubah penampilannya dari sejak CBJ muncul hingga sekarang-sekarang ini. 

Bang Kiki yang gak neko-neko
(foto dari sini)

Sekarang soal lagu-lagu Coboy Junior. Aslinya sih saya agak-agak nggak setuju juga kalo precil-precil geng CBJ ini nyanyiin lagu-lagu cinta-cintaan atau naksir-naksiran kayak orang dewasa. Tapi salutnya, mereka ini kalo tampil, nyanyinya selalu ‘live’ beneran. Gak lipsync seperti boyband dan girlband macam SMASH, Cherrybelle dan teman-temannya, hihi.

Pernah liat anak-anak Coboy Junior tampil bawain lagu ‘What Makes You Beautiful’nya One Direction di tivi, asli keren banget. Live, nggak lipsync.

Jadi, si Coboy Junior ini, kalo tampil selalu live, suaranya juga lumayan (Bastian dan Aldi jebolan Idola Cilik kalo gak salah ya?), trus narinya kompak (nari?? dance kali :D). Mana anaknya lucu-lucu. Suka aja saya ngeliatnya. Akhirnya jadi suka nonton acaranya CBJ di ANTV dan Global TV deh .. dan resmilah saya menjadi COMATE alias COboyjuniorMATE, heuheu.. *tepok jidat*

Eh sebenernya lagu CBJ gak melulu tentang naksir-naksiran kok. Ada Laskar Pelangi dan Terhebat yang nggak ngomongin cinta dewasa. Lagu favorit saya dan Nadaa adalah Terhebat, OST-nya Paddle Pop Begins 2. Liriknya bagus, musiknya keren (kapan-kapan pengen review ah). Mustinya dibanyakin lagi nih, lagu-lagu CBJ yang kayak gini.

Sayang saya belom sempet ngajakin Nadaa nonton Coboy Junior the Movie. Padahal tempo hari suka liat behind the scene-nya di tivi.. kayaknya film-nya bagus, haha. Mau nonton VCDnya aja deh.. tapi belom dapet :D

Yah begitulah. Ngaku, saya emang suka CBJ. Salah nggak sih emak-emak ngefans Coboy Junior?? ^_^

3 comments:

  1. Salaaaaah hihi. Ah, terserah, sah2 saja, namanya selera ya :D
    Saya gak sreg dgn lagu cinta2an. Kata penyuka CBJ, "Kan ada lagu yang tidak bertema cinta?"

    Iya tapi yang ngetop habis dan diulang2 yang bertema cinta itu. Maap, ini komen agak kontroversi ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, iyaaa.. Mustinya anak-anak usia segitu emang gak nyanyi lagu cinta dewasa. Apalagi malah mempopulerkannya dan bikin anak-anak lain ikut-ikutan nyanyi dan pada suka.

      Eh tapi kalo yang ikut-ikutan dan suka tuh emak-emak yang udah dewasa, gapapa kali yaaa.. hihihi :D

      Delete
    2. Okelah gpp :D
      Eh, lagu barunya keren lho yang "Ngaca Dulu Deh". Filosofis lagunya ...

      Delete