Pages

Sunday, May 22, 2011

tunggu aku.. :)

Langit masih saja menyisakan warna ketika kau datang menyapaku. Lagi-lagi. Untuk kesekian kali di hari ini.


Hmm.. sudah kukatakan bukan, tolong jangan ganggu aku dulu. Paling tidak hingga September nanti, saat semuanya usai. Atau tunggu dua-tiga minggu, saat waktuku sedikit luang. Maka setelahnya aku janji kita akan bercengkerama lagi.



Tapi kau tak pernah mau tau. Selalu datang dan menggodaku. Dari berbagai celah, tak kenal lelah. Oh please.. kau tau bukan, aku sudah berjanji. Untuk tak lagi mengurusimu. Setidaknya untuk sementara.


Asal kau tau.. aku pun merindukanmu. Saat kau datang menyapaku, betapa ingin kumenyambutmu. Hei, kau pasti tau itu. Bahwa aku tak pernah mampu untuk menolakmu.


Jujur, betapa aku menginginkan saat-saat dulu. Ketika aku dan kamu -- ya, hanya kita berdua – menghabiskan waktu, tanpa peduli apa kata mereka.


Sayangnya tak semudah itu. Kamu.. --  ah, bukan kamu saja, tapi aku juga -- harus bersabar. Menunggu saat yang tepat. Yang jelas, bukan saat-saat ini.


Sabar ya.. tunggu aku. Tenang, aku berusaha tak melupakanmu. Seperti kau yang selalu rajin mengunjungiku.
Ini hanya soal waktu.


Aku cuma ingin kau tau: aku tak benar-benar mengacuhkanmu.
Kusimpan semuanya di sini.. hingga tiba waktunya nanti.


(Buat kamu: IDE. Yang selalu datang dan datang lagi. Menari-nari di kepalaku.
Jangan lari ya.. Tunggu aku.. di situ, di kepalaku.. Dan tetaplah datang kapanpun kau mau. Kapan-kapan aku akan menuliskanmu, satu demi satu :D)

No comments:

Post a Comment