Pages

Monday, June 4, 2012

Bundling Indosat Mobile & Nokia: Kombinasi Hebat untuk Perempuan Smart Indonesia


 Peran perempuan memang tak ada duanya. Kalau dulu perempuan hanya berkutat di urusan dapur, sumur dan kasur, maka perempuan masa kini pastinya lebih variatif lagi urusannya. Tak hanya pure urusan dapur-sumur-kasur domestik saja, melainkan urusan dapur-sumur-kasur dalam arti yang lebih luas. Misalnya mendesain dapur sebagai bagian dari tugas sebagai interior designer, mengutak-atik air (sumur) alias menjadi water engineer, atau menjadi research and development manager sebuah pabrik furniture yang juga memproduksi springbed (kasur). Hebat kan..?

Untuk mendukung peranannya itu, pastinya kita-kita perempuan butuh akses informasi. Apalagi jaman sekarang, arus informasi demikian cepat. Tak cukup hanya lewat koran, majalah atau televisi. Yang lebih update ya lewat internet. Dan salah satu cara terpraktis untuk akses internet adalah lewat ponsel pintar. 

Dengan ponsel pintar, dunia serasa berada di genggaman tangan. Kapan saja, di mana saja, informasi apa saja bisa dicari dan didapat. Sambil masak di dapur, bisa browsing resep makanan atau bahkan menulis resep masakan untuk dikirim ke media / dijadikan buku resep. Sambil menidurkan anak, bisa sambil mengecek bisnis online. Lagi terperangkap pekerjaan di kantor, bisa tetap memantau anak dan mengobrol atau chatting dengan mereka. Ponsel pintar benar-benar membuat perempuan Indonesia pintar dan produktif.

Seperti cerita beberapa teman -- para perempuan aktif berikut ini.

Sebut saja Emma, ibu seorang putri yang tengah merintis bisnis rumahan. Sejak memiliki ponsel pintar, bisnis kateringnya semakin berkembang. Promosi bisa dilakukan dengan lebih mudah dan update. Sesaat setelah kue jadi atau begitu kelar menghias kue, langsung difoto dan di-upload. Teman-teman di dunia maya semakin banyak yang tertarik, pelanggan pun bertambah.

Perempuan aktif lain, Arini, merasa semakin update dengan informasi terkini berkat ponsel pintarnya. Dia yang hobi menulis bisa mendapatkan info teraktual tentang lomba menulis. Dia pun bisa dengan mudah mengedit tulisannya sewaktu-waktu, bahkan di jalan, ketika mobil yang ditumpanginya terjebak macet.

Ada pula Fivi, perempuan dengan karir cemerlang di kantor yang selalu terlihat kompak dan harmonis dengan suami dan ketiga putra-putrinya. Menurut perempuan energik ini, kuncinya adalah komunikasi. Dengan ponselnya, Fivi bisa selalu keep in touch dengan suami dan memantau kegiatan putra-putrinya walaupun dirinya sedang berada di kantor atau di ‘lapangan’.

Nah, sebagai perempuan yang tentunya tajam insting penghematannya :), pastinya ingin dong, mempunya ponsel pintar yang canggih tapi juga tak berat di ongkos. Bukan kebetulan jika ketiga perempuan rekan saya itu memakai jenis ponsel yang sama, yaitu : Nokia Asha 202. Wah.. kok bisa kompakan begitu ya..? 

“Aku naksir dengan modelnya yang slim. Teknologi dual input-nya bikin aku bebas mau pake layar sentuh atau keypad. Udah gitu harganya bersahabat pula, cocok buat enterpreneur pemula kayak aku, ” ujar Emma sembari berseloroh.

“Kamera 2MP-nya memudahkan aku taking picture untuk mendukung tulisan-tulisanku. Kalau perlu bisa sekalian di-upload di jejaring sosial. Aku juga bisa pakai dua kartu sekaligus karena ponsel ini merupakan ponsel dual on GSM,” Arini tak mau kalah memamerkan ponsel pintarnya.

“Kalau aku sih paling tertarik dengan Bundling Indosat Mobile & Nokia,” kali ini Fivi yang angkat bicara.


Wah.. Apaan tuh..?

“Dengan paket bundling itu, aku bisa dapetin Paket Hebat Keluarga GRATIS selama 30 hari dengan melakukan Reload Rp 10.000,” terang Fivi.

“Wait.. Paket Hebat Keluarga, itu maksudnya yang kita bisa nelpon sepuasnya ke 4 nomor Indosat lainnya selama jam 00.00–17.00 kan ya..?” saya langsung teringat layanan favorit dan andalan Indosat ini.

“Betul banget.. Trus kita akan mendapatkan tambahan masa aktif kartu setiap registrasi layanan. ”

Wajar jika Fivi suka dengan paket bundling ini. Secara dia amat sangat mobile dan seringkali bolak-balik dari lokasi proyek satu ke proyek lainnya, klien satu ke klien lainnya. Dengan paket bundling Indosat Mobile dan ponsel pintar Nokia-nya Fivi tetap bisa berkomunikasi dengan mudah dan murah dengan keluarga tercinta di sela-sela kesibukannya bekerja.

“Trus kalo Layanan Info Wanita-nya gimana tuh Vi..?” tanya Emma antusias. Maklum, Emma ini tipe perempuan yang ingin selalu update.

Layanan Info Wanita ini berupa SMS yang berisikan informasi dan tips menarik seputar pengembangan pribadi, kesehatan, anak & keluarga hingga pengelolaan keuangan. Nah karena aku punya Bundling Indosat Mobile & Nokia, aku bisa ngedapetin Layanan Info Wanita gratis selama 12 bulan! Asik kaaann..?”  lanjut Fivi sumringah.

Kami serempak ber-“oooo” panjang. Sama-sama tertarik untuk memakai Paket Bundling Indosat Mobile dan Nokia seperti Fivi.

Oh.. pantas saja Fivi selalu terlihat smart dan serba tahu, dengan penampilan yang keren. Jadi ini rahasianya. Kombinasi ponsel pintar dan paket vendor yang oke, membuat perempuan Indonesia menjadi makin pintar dan oke. Ya, tak salah lagi, Bundling Indosat Mobile & Nokia adalah kombinasi hebat untuk perempuan smart Indonesia.


(Tulisan ini diikutsertakan dalam Kontes “Ponsel Pintar untuk Perempuan Indonesia” yang diselenggarakan oleh EmakBlogger)







11 comments:

  1. Keren banget nih postingannya. Asyik bacanya keknya bakal jadi jawara nih. Bunda do'ain ya biar menyabet salah satu hadiahnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih bunda yati.. saya masih newbie kok :)
      amin ya rabbal 'alamin.. makasih doanya bun.. :)

      Delete
  2. Replies
    1. amiiin.. makasih dan salam kenal, mbak enny :)

      Delete
  3. sedang berlomba ya.. ?
    saya doakan mendapat yang terbaik..

    :)
    sukses selalu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @affanibnu: iya nih. amiiin.. makasih en salam kenal ya :)

      Delete
  4. Ketemu mba Ofi di sini :D
    Intip tulisanku jg yaah http://leylahana.blogspot.com/2012/06/ibu-rumah-tangga-hebat-perlu-ponsel.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai, hai mbak leyla..
      segera meluncuur.. hihi

      Delete
  5. makmin berkunjung nih, makasih atas partisipasinya ya, sudah tercatat sebagai peserta Kontes bareng KEB

    ReplyDelete
  6. Hai.. makasih sudah ikut berpartisipasi dalam kontes menulis KEB yaa.. :)

    ReplyDelete